Ke Kuningan

11 Mei 2008

 

Om, tante, Khosyi udah bisa naek sepeda besar loh….

Kemarin waktu di Majalengka, Khosyi naek sepedah…nih liat fotonya…

 

 

 

Nah, setelah cape naek sepeda, ayah minggu ini ngajak Khosyi ke Kuningan.

Tahukah om, tante kuningan itu berada ?  Kalo belum tahu, nanti Khosyi ajak deh ke sana, tapi mampir dulu ke Majalengka hi..hi..hi…

Perjalanan di mulai dari rumah Khosyi di Cideres, melewati Majalengka, Maja, Talaga, Cikijing sampe ke Kuningan. Hayo tambah bingung, kok nama2 tempatnya asing, maka nya ke Majalengka, nanti Khosyi anter…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  

 

Tujuan pertama Khosyi adalah Waduk Darma. Tempat ini merupakan danau buatan terbesar di Wilayah 3 Cirebon (meliputi beberapa kabupaten antara lain Majalengka, Cirebon, Indramayu dan Kuningan). Danau ini diperuntukkan untuk penampungan air untuk pengairan sawah dan PDAM.

 

Di Waduk Darma ini tempatnya sejuk dan indah, karena letaknya di kaki gunung Ciremai. Khosyi tidak masuk ke lokasi wisatanya tapi hanya di pinggir jalan saja melihat pemandangannya, habis mau berangkat lagi ke Sangkan Hurip. Walaupun di pinggir jalan tapi tetap saja pemandangannnya bagushh.

Nih dia fotonya di bawah…

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: