Sepeda

27 Juli 2008

Om, tante bagaimana kabarnya ? baik kan?

Khosyi juga baik di Majalengka, Khosyi udah hampir satu tahun om, nanti tanggal 13 Agustus pas nya…pastinya om dan tante sudah siap-siap ya mau kasih hadiah buat Khosyi (he3, maksa)…

Khosyi sekarang udah bisa berdiri, dikit lagi mau bisa jalan, udah bisa panggil mama dan ayah…

Nah, salah satu kegiatan favorit Khosyi adalah naek sepeda, jalan-jalan di belakang rumah, berhenti kalo hari udah panas,

Kemaren Khosyi gak kemana-mana, karena Khosyi mau menghadiri syukur 4 bulanan tante Khosyi yang di Majalengka. Tante hamil udah 4 bulan jadi gak kemana-mana.

Nah ketika di Majalengka ternyata ada yang menarik perhatian Khosyi, yaitu Kucing. Di rumah suka ada aja kucing yang lewat rumah. Nah kebetulan kemarin ada yang lewat ke rumah. Khosyi sendiri seneng ama binatang, kalo ada Kucing, ayam, angsa, kambing, kuda, kelinci dan yang lainnya pasti Khosyi pengen ngejar.. pengen megang…om, tante ada yang takut gak ama kucing ?

Duh senengnya Khosyi liat Kucing…

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: