Sponge Bob

21-22 JUNI 2008

Halo Om dan Tante, apa kabar? Dah lam nih Khosyi gak cerita-cerita mengenai liburan lagi, abis kemarin sakit, di rawat selama 5 hari, jadi gak jalan-jalan dulu beberapa minggu kemarin. Nah sekarang Khosyi udah sehat, jadi jalan lagi dech…

Khosyi sekarang udah 10 bulan nih om tante, jadi lumayan udah sedikit gede, nah ternyata Ibu ama Ayah bilang Khosyi sekarang giginya kayak Sponge Bob, tumbuh 2 di gusi atas, tuh lihat di fotonya.

 

Untuk minggu ini ayah ngajak jalan di seputaran Majalengka saja. Tujuan pertama adalah jalan-jalan di jajanan sore, yaitu pasar Mambo, karena memang penjualnya berjualan mulai dari sore hari. Makanan yang mau dibeli adalah Tutut. Nah, jika ada yang belum tahu tutut itu adalah keong yang dibudi dayakan di kolam. Di Majalengka ada beberapa peternak Tutut, sehingga pasokan untuk Tutut setiap harinya selalu ada. Tutut ini diberi bumbu yang khas yaitu bumbu kuning, rasanya gurih dengan sedikit pedas. Cara makannya dengan menyedot dagingnya dari cangkangnya, jika susah, tinggal dibantu oleh tusuk kayu.

Akhirnya kita beli deh beberapa bungkus Tutut buat makan di rumah. Kemudian setelah beli Tutut kita berangkat lagi mengejar jagung bakar. Letak penjualnya bersebelahan Gedung DPR Majalengka, di depan gedung itu ada monumen juang, nah Khosyi foto-foto di depan monumen sambil menunggu jagung bakar.

Setelah mendapatkan jagung bakar, pulang deh Khosyi.

Nah foto-fotonya ada di bawah..

 

Hari ke 2, Khosyi jalan lagi nih, beli durennnn, tempatnya di Sinapeul. Di Majalengka ada 2 sentra penjualan duren tante…, di Maja ama di Sinapeul. Yang waktu itu Khosyi certain makan durennya di Maja, Nah yang sekarang belinya di Sinapeul, dari Majalengka sekitar 20 menit lah…. Sekarang harga duren mulai dari 20 rebuan om satu kepalanya, jadi kalo om dan tante kalo mau beli duren ke Majalengka siapin aja duitnya, nanti Khosyi anter dengan senang hati….

Advertisements

One Response to “Sponge Bob”

  1. tante ekkeu Says:

    Kayaknya enak neeh…? kalo jalan2 ke sana pas tante ekkeu balik dwooong…!hehehe:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: