Ulang tahun

13 Agustus 2008

 

Apa kabar om tante ?

Gimana kabarnya Jakarta…

Minggu ini Khosyi seneng sekali, tau gak kenapa ? karena ada 2 hal yang bikin seneng, yang pertama, Khosyi udah satu tahun dan yang kedua, Khosyi udah bisa jalan.

Kemaren pas ulang tahun, keluarga besar ngerayain syukuran, katanya mendoakan Khosyi menjadi anak yang berguna.

Pas Khosyi siap-sip mau niup lilin, eh ternyata kaki Khosyi nendang kuenya, jadi tambah seru deh acaranya….

 

 

Nah, selain itu, Khosyi udah bisa jalan kaki. Tapi sebelum bisa jalan, kakek bikinin Khosyi tempat latihan jalan kaki. Tuh dibuatin dari bambu panjang….

 

Advertisements

One Response to “Ulang tahun”

  1. tante ekkeu Says:

    Dede Khosy…Happy Birthdays…i wish you Happy…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: